Aura Warna

Karena kita manusia sangat visual, warna-warna yang kita lihat dapat berdampak besar pada suasana hati kita. Diamati warna dapat merangsang energi kita, membuat kita bahagia liar atau sekadar konten.

Perlu diketahui bahwa interpretasi yang tercantum di sini adalah untuk referensi umum. Setiap individu memiliki blendings unik dan getaran warna. Dan, Anda akan menemukan bahwa Anda dapat mengubah warna aura. Seringkali, ada serangkaian warna dasar bahwa Anda memiliki sebagian besar waktu. Anda dapat mengubah sementara atau bahkan permanen jika Anda mengalami perubahan besar dalam hidup Anda. Anda dapat belajar bagaimana mengubah energi dalam aura Anda melalui meditasi dan praktik spiritual lainnya.

Merah: Kekuatan akan; gairah; vitalitas; keinginan; sifat dpt dirangsang; intensitas pengalaman; aktivitas fisik; stres, kadang-kadang kemarahan.
Merah aktif, berapi-api, fisik warna energik. Orang dengan warna merah pada aura mereka siap untuk menghadapi dunia. Mereka tidak akan ragu untuk memperjuangkan keyakinan mereka dan kebebasan mereka. Akan kekuatan dan gairah adalah kunci di sini. Banyak dalam aura merah menunjukkan orang yang suka menekan batas dan menjalani hidup di jalur cepat. Gelap atau berlumpur merah juga dapat menunjukkan kemarahan atau stres tidak terselesaikan.Jika banyak yang mendalam atau merah terang terlihat dalam aura dari waktu ke waktu, itu dapat berarti bahwa orang tersebut mungkin di overdrive dan mungkin out-of-keseimbangan. Orang ini mungkin perlu untuk memperlambat sedikit, atau tubuhnya mungkin melakukan hal itu baginya melalui kemunduran dalam hidup.

Oranye: Kreatif; artistik; kepenuhan pengalaman; dorongan untuk mencapai dan berhasil; ekspresif; main-main; sensual.

Oranye adalah warna yang kreatif dan artistik. Ini mewakili energi kreatif dengan beberapa arah dan fokus mental. Jeruk merangsangkan, penting, menyenangkan, dan lucu. Orang dengan banyak jeruk akan menjadi kreatif komunikator-Anda mungkin menemukan mereka sebagai seniman, penulis. atau penjualan orang!Oranye menunjukkan kemampuan untuk berkomunikasi dengan perasaan dan rasa menyenangkan. Jeruk dapat menunjukkan rasa humor yang tinggi juga!

Kuning: Sunny; kegembiraan; fleksibilitas; Harapan; asli: kecerdasan kejernihan mental; kompetisi.

Kuning aktif dan spontan. Ini adalah warna kegiatan mental dan kecerdasan di tempat kerja. Kuning adalah warna sukacita dan antusiasme juga. Sebagian besar kuning dalam aura dapat menunjukkan profesi mental-seorang pengusaha, pengacara atau akuntan, misalnya. Mahasiswa sering menunjukkan banyak kuning dalam aura mereka ketika mereka sedang belajar untuk ujian akhir!Kuning juga bisa berarti melihat ke depan untuk masa depan dengan semangat dan sukacita.

Hijau: Pertumbuhan; mengajar; ketahanan; keseimbangan; ketekunan harga diri; diri cinta; empati.

Hijau telah disebut sebagai warna pertumbuhan dan kelahiran kembali.Karena pertumbuhan sering membawa masalah energi ke dalam keseimbangan, hijau sering terlihat pada pekerja energi aura. Hijau juga dapat menunjukkan guru lahir alami. Banyak hijau dalam aura sering menunjukkan bahwa seseorang memproses perubahan besar dalam hidupnya. Banyak paranormal menyebutnya sebagai "masa pertumbuhan," atau saat ketika segalanya berubah dan menetap keluar. Dalam masa pertumbuhan, Anda mengambil langkah evolusi pribadi. Keseimbangan yang membawa hijau membantu untuk meringankan saat seperti kekacauan pribadi: itu berarti bahwa Anda mungkin berada di jalan menuju sesuatu yang indah!

Biru: Komunikasi, kesatuan, kedalaman perasaan; damai; rohani cinta; rahmat.

Pendingin, kliring efek biru cukup menenangkan tubuh, pikiran, dan jiwa. Ini adalah warna yang sangat baik untuk meditasi dan kegiatan intuitif. Biru dapat membantu Anda melihat sesuatu dari perspektif yang lebih netral. Sebuah keunggulan dalam aura biru menunjukkan intuisi, refleksi mendalam, dan pertumbuhan rohani. Ia juga menunjukkan orang yang mencari kebenaran dan batin sendiri terpusat dan / atau jalan rohani.

Indigo: Universal alam; kesadaran tentang kebenaran; kewaskitaan; terbatas pengetahuan; sangat intelektual dan rohani.

Indigo adalah biru, hampir dalam rentang ungu. Ini adalah penglihatan warna, dari kewaskitaan, dan kerja rohani. Indigo merangsang kesadaran pada berbagai tingkatan, dari indra fisik untuk intuisi dan kemampuan psikis. Biru nila dapat membantu merangsang hubungan sadar dengan kesadaran universal dan Akashic Records (kosmik "perpustakaan").



Ungu: Mistis; pesona; pesona; dalam pemahaman rohani; sihir.

Ungu adalah campuran biru, sebuah warna yang melambangkan pengetahuan tak terbatas, dan merah, yang mewakili aktivitas dan kekuasaan. Orang dengan kelimpahan ungu di aura mereka yang magis, kadang-kadang mistis, dan memiliki kemampuan yang mendalam untuk berpaling ke dalam. Violet dalam aura berarti orang yang dapat membuat seluruh dunia dalam nya imajinasi.Seorang penulis novel fantasi mungkin energi violet di / auranya. Violet juga menunjukkan kemampuan untuk menciptakan magis, indah. Kuat itu menunjukkan pemahaman dan kemampuan psikis, dan kemampuan untuk menjadi pemimpin rohani karismatik.

Putih: Rohani termotivasi; saluran rohani; luas; doa; keluar dari tubuh perjalanan; kesatuan.

Putih telah lama dianggap sebagai warna dalam spiritualitas dan pencerahan. Ini mewakili semua warna. Orang dengan banyak putih di aura mereka sering bosan dengan rincian kehidupan duniawi dan mungkin tampak eksentrik atau aneh bagi mereka dengan lebih banyak warna fisik.Putih dapat menunjukkan kemampuan rohani yang kuat, terutama sebagaisaluran untuk semangat panduan, dan sebagai pemimpin rohani. Ini juga dapat menunjukkan bunglon seperti kepribadian. Pelaku sering memiliki warnaini dalam aura mereka, dan hal itu menunjukkan kemampuan mereka untuk "saluran" karakter yang berbeda untuk setiap peran yang mereka mainkan.

Emas: Pengampunan; sukacita; kelimpahan; kebebasan; niat baik.
Emas adalah warna pengampunan. Ini berisi banyak kebahagiaan dan kelimpahan, karena dalam pengampunan tidak ada kelangkaan. Orang dengan emas dalam aura mereka menginspirasi orang lain dengan optimisme, niat baik, dan murah hati alam. Emas bukan warna untuk menyimpan dendam: itu agak untuk bergerak melalui kehidupan dengan bebas dan menikmati apa yang diberikan. Emas menunjukkan spontan, seperti anak kecil tak bersalah dan keinginan untuk berbagi dengan orang lain. Yang kreatif dan suka bersenang-senang alam membuka banyak kemungkinan. Emas juga merupakan warna yang sangat baik untuk perlindungan dan perlindungan diri.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kota Majapahit di Trowulan

Bahasa Jawa : Sekilas Asal-Usul Bentuk Kromo-Ngoko

Taliwangke dan Samparwangke