Tentang Geopathic

globespin1 Geopathic stress adalah fenomena alam yang mempengaruhi beberapa tempat dan bisa merusak kesehatan. Keadaan ini berhubungan dengan medan magnet bumi, yang terganggu oleh aliran air bawah tanah, patahan geologi, pertambangan dan lainnya. Dalam feng shui dikenal sebagai sha chi atau energi pembunuh.

Apa penyebab dari Geophatic Stress

Inti bumi terdiri dari logam dan arus listrik yg timbul akibat perputaran bumi menghasilkan medan magnet. Manusia yg di bumi di dalam medan magnet tersebut, dan dapat terpengaruh oleh perubahan medan magnet dari waktu ke waktu yg disebabkan oleh cuaca dan aktifitas matahari. Medan magnet ini juga bisa dipengaruhi oleh kondisi dalam tanah, seperti
  • sungai bawah tanah
    GS1j
  • kandungan mineral tertentu
    Image14 Image15
  • gua, sumur, septic tank atau lubang yang tertutup tanpa diuruk
  • patahan tanah
    EM disturbance over faults
  • Geopathic stress juga bisa dari akibat medan elektromagnet dari kabel listrik, penerangan, alat-alat elektronik, telpon khususnya telpon seluler, generator, transformer dan menara listrik.

Efek Geopathic Stress terhadap Kesehatan

GS area
Geophatic stress tidak menyebabkan penyakit tetapi melemahkan sistem kekebalan tubuh untuk melawan virus dan bakteri.
Sel tubuh anda menjadi berkurang efisiensinya, kekuatan untuk menyembuhkan berkurang. Tumor bisa muncul. Sebagaimana hewan, manusia juga merespon akan geopathic stress. Beberapa orang terpengaruh oleh geopathic stress lebih sensitif daripada yang lainnya. Bayi cenderung sangat sensitif. Jika bayi tidur hanya di sudut tempat tidurnya kemungkinan mereka menemukan sudut tersebut yang geopathic stressnya paling minim. Jika bayi sulit tidur dan tidak bahagia kemungkinan semua area terdapat geopathic stress.
GS5j children_3
Geopathic stress bisa menguras kesehatan jika terdapat di daerah tempat tidur. Geopathic stress bisa berupa sebuah garis sepanjang atau melintang, kadang terdapat lebih dari satu garis, dan bisa mempengaruhi ruang lain, atas atau bawah.GS8j
Jika anda merasa tidak nyaman, temperamental, kemungkinan energi rumah anda yang tidak cocok dengan anda.
Akibat lain:
Depresi, alergi, insomnia, sulit tidur, mimpi buruk, tidur berjalan, pusing saat bangun, gigi gemeretak. Riset menunjukkan bahwa 90% bayi yang mati di ranjang tidurnya, tidur di arena geopathic stress.
children_2
Bergantung pada sumbernya, geopathic stress bisa dijumpai sebagai sebuah garis yang melewati daerah tertentu, atau sebagai zona tidak lazim atau pool.

Efek Geopathic Stress pada hewan

  Demikian juga beberapa spesies binatang sensitif akan kehadiran geopathic stress. Burung akan menghindari bersarang di zona geopathic stress, kuda, sapi, domba, dan babi susah berkembang dan dog2sering mengalami masalah pencernaan dan fertilitas ketika di zona kandang ada geopathic stress. Anjing juga menghindari geopathic stress.
Namun, beberapa tanaman dan binatang juga tertarik oleh geopathic stress dan bisa merupakan indikasi adanya geopathic stress. Yang tertarik adalah kucing, burung hantu, ular, kelinci, siput, serangga, jamur, tanaman beracun, mistletoe.
cat snail

Efek Geopathic Stress pada tanaman

GS2aj Semua tumbuhan sensitif terhadap lingkungan, dan membutuhkan keseimbangan cahaya, kelembaban, tanah dan nutrisi tanah. Banyak spesies tumbuhan juga sensitif terhadap lingkungan magnetik, dan akan layu atau tidak tumbuh tergantung pada adanya atau tidaknya geopathic stress. Dan banyak tanaman mati karenanya.
Tanda lainnya adalah petir yang menyambar pohon, tanaman yang mati/lebih kerdil diantara barisan tanaman lainnya, pohon yang terpelintir.
Kaca yang retak, tembok retak, jalan retak, kerusakan yang berulang-ulang pada alat mekanik atau alat listrik, daerah yang sering menyebabkan celaka. Tingkat kecelakaan yang tinggi di jalan raya juga berkorelasi dengan aktivitas geopathic stress.
Ilmuwan dari Dulwich Health Society, USA mempelajari pada lebih dari 25000 orang dengan kondisi tidak sehat dan menyimpulkan bahwa kelompok di bawah ini dipengaruhi oleh Geopathic Stress (GS):
100% orang yang mendapat secondary cancer
95% orang yang mempunyai kanker tidur atau bekerja di daerah GS sebelum atau saat kanker didiagnosa
95% dari anak yang hyperactive, kesulitan belajar, sulit diatur
95% dari orang yang mempunyai AIDS
80% orang tua yang menyiksa anak
80% perceraian (salah satu atau keduanya dipengaruhi GS)
80% pasangan yang tidak mempunyai keturunan (salah satu atau kedua-duanya)
80% wanita yang keguguran
80% dari bayi yang meninggal di tempat tidur
70% dari penderita M.E (Post Viral Fatigue)
70% dari orang yang alergi makanan/minuman
Banyak praktisi kesehatan kurang memperhatikan adanya geopathic stress.

Cara mendeteksi Geophatic Stress

Ada beberapa cara untuk mendeteksi Geophatic Stress antara lain:
  1. Menggunakan persaan kita. Jika mau mendisain rumah jalan di atas tanah tersebut dan rasakan sensasi apa yg timbul. Merasa nyaman atau tidak nyaman.
  2. Melihat ciri-ciri yg sudah di bahas di atas hewan tertentu atau tanaman tertentu sangat menyukai area yg mempunyai Geophatic Stress. Petir yg menyambar pohon dan lain-lain.
  3. Menggunakan kompas moderen atau lou pan (Feng Shui), caranya bawa kompas menjelajahi ruangan atau sebidang tanah dengan pelan-pelan. Jika terdapat Geopathic Stress maka jarum kompas akan bergerak menyimpang dari arah utara selatan.
  4. Menggunakan tenaga ahli Dowser atau Geomancer.
  5. Menggunakan alat moderen untuk mendeteksi medan magnet.

Cara mengatasi Geophatic stress

Hindari area yg mengandung Geophatic stress (SANGAT DIREKOMENDASIKAN)
Kalau sumbernya dari gua dalam tanah bekas sumur atau memang sudah ada dari sononya, gali tanahnya dan urug sehingga tidak ada lagi rongga dalam tanah. Di Jawa sering untuk menutup sumur ada ritual tertentu baik secara fisik maupun rohani (doa-doa).
GS9j
Mengurangi geopathic stress macam cara untuk mengurangi atau mengeliminasi geopathic stress dan efeknya. Beberapa adalah memasang alat penetral di rumah anda seperti model piramid yg ukurannya disesuaikan dengan kuat medan GS. Teknik lainnya menggunakan teknik akupuntur bumi-dengan menancapkan batang logam atau kadang dengan memasang batu ke bumi pada pusat atau nodal points untuk mengubah medan magnet. Pekerjaan ini sering dilakukan oleh dowser atau praktisi geomancy.
Petani jaman dulu adalah pengamat dekat geopathic stress dan efeknya pada ladangnya. Geopathic stress dieliminasi dari lahan pertanian dengan menempatkan batu secara berdiri dan lingkaran batu, praktek yang sekarang dikenal dengan geomancy.

Garis Ley (Ley Lines)

Ley line adalah energi yg mengalir di atas tanah yg membentuk garis lurus, sering kali melintasi bangunan kuno yg sakral di seluruh dunia. Ley lines energi berbentuk gari lurus di atas tanah yg pararel dengan jalur sungai bawah tanah yg besar. Dan biasanya tempat yg sakral seperti biara, katedral, dan bangunan spiritual lain dibangun di rute ini.

Kisi-kisi Geomagnetic Dunia

dodecgrid_m
Kisi-kisi Geomagnetic Dunia adalah energi magnetic yg mengikuti pola dan arah yg simetris. Kisi-kisi ini menguat atara jam 12 tengah malam sampai jam 3 pagi, dan paling lemah pada jam 5 sore. Energi ini dipengaruhi oleh cuaca dan gempa bumi, tetapi tidak seperti energi dari lairan sungai bawah tanah yg dipengaruhi bulan, energi ini tidak terpengaruh. Bangunan batu Stone Age dibangun pada titik simpul kisi-kisi ini dan juga bangunan katedral, monumen, biara dll. Vile_Vortices_Map

Geophatic Stress dan Shio

1 Tikus Senang & Sehat
2 Kerbau Sakit & Mati
3 Macan Senang & Sehat
4 Kelinci Senang & Sehat
5 Naga Senang & Sehat
6 Ular Senang & Sehat
7 Kuda Sakit & Mati
8 Kambing Sakit & Mati
9 Monyet Sakit & Mati
10 Ayam Sakit & Mati
11 Anjing Sakit & Mati
12 Babi Sakit & Mati

Komentar

  1. kalo ada lanjutan tulisan tentang GS saya mohon dikirimin ke : javasindigo@gmail.com trims

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kota Majapahit di Trowulan

Bahasa Jawa : Sekilas Asal-Usul Bentuk Kromo-Ngoko

Taliwangke dan Samparwangke